Apply Schengen Visa (Foto: gettyimages)

Kecantol Bule Jerman, Ogah Pulang

  Apakah judul postingan ini cukup membuat kamu pengen muntah? Haha :mrgreen: . Saya ingin membahas mengenai cowo jerman-visa-overstay. Mau bahas karena belakangan ini lumayan banyak yang apply visa Jerman ditolak. Juli 2014 tahun saya saya buat postingan Panduan Mengurus Visa Schengen Kedutaan Jerman saya menceritakan bagaimana mama saya saat itu mengurus visa ke Jerman.…

Bunga ini yang pertama kali muncul saat musim semi. Kalau sudah berbunga berarti selamat datang musim semi. Schneeglöckchen (Galanthus), snowdrop

Random Story dibuang Sayang Part 4

Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali saya posting rangkuman cerita edisi dibuang sayang :D . Saya rajin potret sana sini, niat mau cerita ini itu, hasilnya koleksi hasil jepretan hanya tersimpan dengan manis di komputer. Nah berhubung kali ini yang punya blog sedang sedikit rajin, dan kedua laki-laki saya lagi tidur manis banget, jadi…

Benjamin kalau seperti ini manis banget kan senyum pasta gigi bikin adem hati mamaknya

Saat Benjamin Ngamuk

Benjamin jagoanku tersayang makin besar semakin pintar, terkadang saya sampai hilang akal harus berbuat apa lagi untuk melakukan yang terbaik buat si abang kicik :D . Pernahkan bayi atau anak bapak ibu ngamuk-ngamuk istilah kerennya tantrum?. Benjamin kan anak pertama saya, beneran deh pengalaman pertama nih yang menguji kesabaran saya hampir setiap hari belakangan ini.…

Hai cermin coba bilang apakah aku mirip mamaku atau bapakku yaa

Perkembangan Benjamin Usia 6 ke 7 Bulan

Having a baby is one of the most wonderful things in your life, as well as the hardest thing in your life. -Nuno Bettencourt- Quote diatas benar adanya. Bagi saya bagian paling susahnya adalah tiap kali Benjamin dan saya berada di meja ganti selalu terjadi pergulatan seru haha. Mulai dari tendangan dahsyat tiada henti seperti…

“Any man can be a father, but it takes someone special to be a dad.” —Anne Geddes

yang Bikin Meleleh

Buat para cewe, menurut kalian kalau ada cowo yang membukakan pintu masih bisa bikin hati kamu meleleh ga sih? :D . Saya bukan ingin membicarakan tema Valentine ko hehe, jadi ceritanya pertengahan Desember lalu saya baca postingan terbarunya Okke Sepatumerah. Temanya adalah : perlakuan cowok yang bikin kamu meleleh. Menurut saya isi postingannya bagus, dan…

Ramee buah stroberiku

Pengalaman Menanam Stroberi dari Bibitnya

Pengalaman Menanam Stroberi dari Bibitnya. Menurut salah satu website gardening yang pernah saya baca, katanya stroberi adalah buah paling mudah ditanam dari bibitnya. Kenyataannya tidak benar tuh. Ya setidaknya pengalaman saya menanam stroberi dari bibitnya susah alias saat itu belum berhasil. Waktu berlalu dan hilanglah keinginan menanam sendiri. Saat musim stroberi tiba, saya bisa tinggal…

Tulip Unik banget bentuk bunganya, semoga yang saya tanam berbunga

Menanam Berbagai Bibit Bunga Musim Semi 2015

Menanam Berbagai Bibit Bunga Musim Semi 2015. Sobat berkebun, berikut ini saya ingin menceritakan kegiatan saya menanam bibit (umbi) bunga musim semi. Menanamnya bibit-bibitnya sudah dilakukan tahun lalu, yakni saat cuaca mulai dingin pada bulan September hingga Desember 2014. Bibit-bibit bunga musim semi membutuhkan sedikitnya 3-4 bulan masa dingin supaya menghasilkan bunga cantik. Sobat berkebun…

Selamat Pagi dari Jerman

Benjamin Bangun Terlalu Pagi

Sudah dua hari ini Benjamin bangunnya pagi banget. Kemarin bangun jam 7.30, hari ini busyet dah lebih pagi lagi. Jam 06.00 sudah bangun. Saya masih ngantuk berat! :cry: . Biasanya Ben bangun jam berapa ?. Sekitar jam 08.30 – 9.30 biasanya baru bangun. Saya kan jadi bisa tidur lebih lama juga ya hehe. Kalau Bangun biasanya…

My Sweet Boy Benjamin as Background on my Tablet

How Gadget Affects Our Life – BEC

How Gadget Affects Our Life. A gadget is a small tool such as a machine that has a particular function, but is often thought of as a novelty. Gadgets are sometimes referred to as gizmos. (Source : wiki) The world today is run by gadgets. At home I have computer, tablet and handphone (Hp). We…