Jalan-jalan Ke Museum Tehnik Speyer

Video Pesawat Rusia Spaceshuttle BURAN ketika akan dibawa ke museum

Slide foto-foto kami ketika di museum, masukkan password: silaen klik disini

Lapar setelah berputar-putar melihat-lihat isi museum? tidak perlu kuatir Anda bisa menikmati makan siang di restauran, yang berada di museum tehnik ini. Ada banyak pilihan menunya, harganya juga tidak mahal ko ;-).

Sebelum pulang, jangan lupa membeli oleh-oleh atau souvenir museumnya ya, bisa kunjungi tokonya. Kalau mau souvenir yang murah meriah, bisa membeli kartupos, gelas kecil, mug, asbak, atau bisa juga membeli koin atau gantungan kunci yang ada tulisan tanggal kedatangan Anda. Koinnya langsung dikerjakan robot saat itu juga, kita tinggal datang ke stand robotnya. Anda bisa membeli puzzle, buku, koin, gantungan kunci dan lain-lain, nanti si robot akan memberikannya ke Anda, tinggal tekan tombol pilihan Anda, masukkan harga barang yang Anda inginkan.

Mama saya membeli dua buah gantungan kunci, saya beli satu. Kalau beli gantungan kunci atau koin, maka si robot akan kerja lebih lama, karena robotnya akan mengukir tanggal kedatangan kami dan nama museumnya, robotnya kerja sekitar dua menit. Dibawah ini Anda bisa melihat ketika si robot bekerja, membuat pesanan saya.

Video Robot Roboter Technik Museum Speyer

Baca juga:

error: Content is protected !!