Nglinding Wae Bersama Tuhan

Nglinding Wae Bersama Tuhan. Jadi ingat pernah pinjam dan baca buku “Nglinding Wae bersama Tuhan” buku tersebut bagus banget.. apapun perpsepsi orang-orang disekitarku, entah itu doa dan harapanku pada Tuhan yang dianggap orang-orang tertentu sepertinya saya memerintah Tuhan???, saya tetaplah yakin .. Tuhan buat hampir semua hal yg kubutuhkan/kuinginkan TERJAWAB.

Tuhan saya ingin kuliah di UI, Tuhan bagaimana rasanya terima beasiswa ya? Terjawab pernah satu kali dapat dari kampus 😉 .. Tuhan mau lulus kuliah dong, masuk UI bisa ko keluarnya susahhh, akhirnya lulus juga euy! 🙂 🙂 .. Tuhan pengen kerja di tempat yang bossnya baik dengan gaji yang tidak terlalu UMR, akhirnya terjawab lagi euy! Tuhan pengen hape model seperti ini dengan harga sekian karena segitu yang saya punya ;-).

Tuhan adikku akan menikah duluan, melangkahi saya, airmata ini tak kunjung surut walaupun saya tak menginginkannya 🙁 🙁 .. walau dikasih pelangkah cincin berlian 🙂 😀 namun airmata ini tak kunjung berhenti .. Tuhan mengapa Inangtua xxx itu berkata seperti itu, tanpa dia mengatakan itu saya juga paham, ahhh dia membuat airmataku mengalir lagi .. Tuhan sanggupkan saya hadir di pernikahan adik saya walupun itu hanya di pemberkatan saja .. ya saya hadir dan tidak menangis saat itu. Tuhan memampukan saya 🙂 🙂 🙂 . (Masih berkaca-kaca ketika menulis hal ini, namun saya tidak sedih lagi! 😛 )

Tuhan saya melewati satu kekecewaan lagi dan hal itu membuat saya amat sangat sedih, terima kasih masih ada teman-teman terbaik yang Engkau sediakan, namun Engkaulah yang menjadi tempat saya mencurahkan semua isi hati ini sepenuhnya, tiada yang harus disembunyikan dari-MU .. seperti Firman-Mu katakan ternyata mengampuni membuat saya sangat lega dan membuat saya bisa meneruskan kehidupan yang manis bersama-MU :).

Tuhan saya mau ke luar negeri (LN), sudah bertahun-tahun saya menginginkannya .. tapiiii saya tidak punya uang 🙁 🙁 saya tidak punya gambaran bagaimana LN itu ..Pasti seindah yang saya lihat di TV yaaaa .. my Lord God, bagaimana caranya bikin uang/mendapatkan uang untuk LN dalam waktu singkat? Kemudian Tuhan jawab lewat dua bisnis yang saya tekuni hingga saat ini.

Mei 2007 saya berkenalan dengan bisnis ini : bisnismantap selang beberapa bulan kemudian dengan bisnispulsa memang banyak rintangan awalnya, seiring berjalannya waktu lewat kedua bisnis inilah saya bisa kumpulkan uang (selain tabungan saya dari gaji kantor) untuk mewujudkan impian saya liburan ke LN, beberapa sahabat menolong saya untuk itu.

Beberapa bulan sebelum itu (ke LN) terwujud saya doa .. doa .. doa .. puasa ..doa memohon pada Tuhan, Tuhan mau naik level di bisnis kosmetik doangg, Tuhan mau capai target dong tiap bulan supaya dapat bonus cash tiap bulan, Tuhan berkati bisnis pulsanya juga, berikan donlen-donlen yang aktif jadi selain untung jualan saya akan dapat bonus dari jaringan saya tiap harinya .. satu persatu dijawab .. rasanya tidak percaya selama 4 bulan berturut-turut saya bisa capai target di bisnis kosmetik malah kadang melampui 😀 .. begitu juga dengan bisnis pulsa saya, saat ini saya memiliki 131 donlen dengan rincian level 1 : 26 donlen ; level 2 : 46 donlen ; level 3 : 38 donlen ; level 4 : 16 donlen dan level 5 : 5 donlen. Saya pernah iseng cek satu persatu seberapa aktif para donlenku berjualan pulsa, hasilnya paling tidak ada 60% aktif 🙂 .

So kesimpulanya terserah kalian menanggapi tulisan saya, saya memang tipe yang ngotot jika menginginkan sesuatu dan saya tidak peduli jika kalian mengaggap saya mengatur/memerintah Tuhan, jika Dia sanggup mewujudkannya mengapa saya harus mengatakan “Terserah Tuhan mau menjawab atau tidak”, bukankah itu suatu bentuk kepasrahan dan bukan kegigihan??.

Semua baik .. semua baik .. apa yang KAU perbuat didalam hidupku. Thanks Lord Jesus! 🙂 🙂

2 Comments

  1. Wiwin January 15, 2010
  2. pursuingmydream January 15, 2010
error: Content is protected !!